Jumat, 23 Desember 2011

Menurut gue..........................

Menurut guee.................

- klo lo sayang sama orang kejar dia, dapetin dia dengan cara yg bener bukan licik. tapi klo lo tetep gak bisa dapetin coba move on dan jangan pernah jadiin orang lain bahan pelampiasan lo. betapa sakitnya orang yg lo jadi pelampiasan, sakit men!

- jangan terlalu sayang sama orang/pasangan lo sendiri, seandainya lo disakitin atau ditinggalin sm pasangan lo, lo gak akan terlalu lama ngerasain sakit hati. ya walaupun luka dihati lo akan membekas.

- klo lo lagi pedekate sebaiknya gue saranin jangan cepet ngefly klo digombalin atau dipuji segala macemnya deh takutnya lo ngerasa di PHP-in trus sakit hati

- jangan terlalu berharap sama apa yg lo harapin, klo lo gak dapet apa lo harapin pasti sakit bgt jadi galau deh

- cepet2 deh lo ngelupain masa lalu lo yg kelam klo diinget terus bakalan nambah sakit hati dan lo bakalan galau terus, life must go on nyooo :-)

- jangan terlalu cemburu sama pasangan sendiri, lo bakalan ngerasa gak nyaman sama hubungan lo. cemburu sih boleh tapi jangan berlebihan

- coba jadi orang yang kuat walaupun disaat itu lo dalam keadaan yg terpuruk bgt.

- kalo mau cari pacar mending lo liat2 dulu deh, trus pikir2 gmna nanti kedepannya dia bisa bahagiain lo apa gak. jangan asal diterima aja, klo lo udh sayang bgt tar malah sakit hati.

mungkin baru segini aja, tapi kadang2 gue juga suka melencong dari kata2 gue diatas seenggaknya sih gue berusaha bisa ngelakuin yg kayak diatas itu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar