Selasa, 31 Januari 2012

106JHSSSSSSSS



ini temen gue namanya Aliifah Rahma Denanti panggil aja Dena dia dulu sekelas ama gue pas kelas 7 dan 8 dia jago main gitar, pinter lagi, cantik, baik, asik deh pokoknyaaaa dulu satu privat gitar ama gue tapi sekarang gue udah gak ikut privat gitar lagi. follow twitternya aja kalo mau tau lebih lanjut @AliifahDenanti

ini temen gue namanya Arsyi Prajnyanita panggil aja arsyi dia dulu temen sekelas gue pas kelas 7 bareng dena juga. anaknya pendiem tapi kadang2 suka ngeselin juga nih anak tapi asik kok ramah juga mau tau lebih lanjut? follow aje twitternya @arsyi_p 

nih kenalin dia namanya Rizky Yudha Octaferriyandi panggil aja eki dia juga temen sekelas 7 gue dulu orangnya asik, baik ya walupun kadang2 ngeselin dia ini udah gue anggep sodara sendiri pokoknya the best dah hahaha *pliss jangan geer* follow aje deh orangnya @RizkyYudhaOcta


ini temen gue namanya Novia Khairunnisa panggil aja novia dah anaknya baik, asik tapi kalo kalian kenal pasti jutek kalo gue sih biasa aja soalnya gue gak pernah liat dia sih waktu kelas 7 dan kelas 8 itupun gue kenalan lewat mana juga lupa wkwk kalo kalian mau tau lagi lagi dan lagi follow @NoviKhairunnisa



ini temen gue namanya Muhammad Rizky Sulistianto panggil aja anto dia punya kembaran lho namanya andi yaa dia anaknya rajin solat tapi kadang2 ngeselin sih hmm ya gitu deh dia gak punya twitter dan gue gak tau nama fbnya apa hahaha pokoknya cari aja Anto Aaron gitu dah wkwkwk


ini temen gue namanya Ana Theresia Tampubolon panggil aja ana anaknya cantik, baik, asik suaranya bagus lho anak band lagi kiwkiw hahaha gue kenal pas kelas 8 kalo kalian mau tau lagi lagi dan lagi follow aja @anatheresia 


ini namanya Siska Lusiana Putri panggil aja siska gue kenal dia waktu sekelas pm pas kelas 8 dia anaknya cantik, baik, asik, gawl, kece dah hahaha kalo kalian mau tau gimana orangnya follow aja @siskalusiana 



ini namanya Yosua Julian Dwi Cahyo panggil aja yosua dia ini pacarnya siska anaknya koplak, pe'a tapi asik seru baek lah hahhaa dia juga anak band lho jago maen gitar gue kenal pas kelas 8 juga kalo pengen tau orangnya follow aja @yosua_julian 



ini namanya Adhy Kusumo Prabowo panggil aja adhy gue kenal gara2 twitter hahaha anaknya asik pecinta fixie nih hahaha kalo kalian mau tau lebih lanjut follow @AdhyKusumoP



ini namanya Fernando Bima Kristian panggil aja nando atau bray hahha dia anaknya misterius menurut gue susah ditebak gak jelas stres sarap hahhaha *ampunnnn dia ini sevenfoldism kan bentar lagi avenged mau kesini pasti seneng bgt nih anak orang jualan jaket blablabla nya avenged hahaha kalo mau tau dia follow @Nando_Bray


heeey ini namanya Aji Rakatama panggil aja aji gue kenal dia kelas 8 itu juga ditwitter deh kayaknya trus liat langsung deh hahaha anaknya asik, baik, tapi kayaknya lumayan pendiem gitu tapi pinter lho ohya dia ngaku2 mantannya yoona SNSD haduhhh gue aja yg adeknya kyuhyun Super Junior biasa aja deh wakakakaka piss yaa:p pokoknya kalo kalian pengen tau follow aja @Ajirakatama 



naaaaah hahaha ini dia bang bonex alias Bobi Noviazhara panggil aja bobi atau bonex nah dia ini kalo kata gue pentolannya salome di 106 deh hahha tapi gini2 anaknya asik bgt coy ramah seru banget wah saik dah pokoknya dia ini cinta bgt sama iwan fals ampe pernah debat gue sama dia ampe dianya emosi buset serem bgt pas emosi tapi abis gitu ketawa2 laah koplak hahaha add aja fbnya Pengabdi Fals 



ini ketos gue namanya Carina Ramadhanti panggil aja carin anaknya cantik bgtbgtbgt trus baik lagi asik pinter dia ini cinta bgtttt sama yang namanya Choi Siwon 'Super Junior' hahaha kalo kalian mau tau lebih lanjut follow aja @carinadht

Tidak ada komentar:

Posting Komentar