Selasa, 08 Mei 2012

d'Masiv-Masivers

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Gue mau cerita nih pengalaman gue waktu gue ikut masivers gityu deccch
Nah awalnya gini nih dulu dari kelas 5 SD gue tuh suka d'Masiv gara2 lagu 'Cinta Ini Membunuhku'
Dan seterusnya gue suka dan ngefans sama d'Masiv
Mulai kelas 6 SD gue cari info buat daftar jadi 'Masivers'
Masivers itu adalah nama fans dari d'Masiv

Gue ngeadd anak masivers di facebook dan nanya gimana caranya gue bisa daftar
Akhirnya gue dapet facebook ketua Masivers Jakarta Timur dan gue dapet nomer dia
Setelah itu dia ngajakin gue ke event d'Masiv di Ancol dan itu baru pertama kalinya gue kesana sama anak2 masivers
You know what? Gue paling kecil sendiri
Gue doang yang masih 1997-_-
Yang lainnya udah pada SMA, Kuliah bahkan kerja
Akhirnya gue pun kesana, tapi.....................ternyata gue gak ketemu d'Masiv tapi gue ketemu ayah dari Rian d'Masiv namanya ayah Daniel
Ini dia photonya!


Abis itu gue foto sama yang mirip Rian d'Masiv namanya bang Ucup (Yusuf) dia itu kru dari d'Masiv atau biasa dibilang rescue Masivers, nih dia photonya!





Berikut adalah foto-foto waktu gue di ancol,check this out!






Terus gue juga pernah dateng waktu pas d'Masiv mau launching album barunya, waktu itu sih cuma kumpul2 doang nih fotonya






Waktu itu gue juga sempet ke rumahnya Rian d'Masiv tapi nihil..............tidak bertemu dengan Rian d'Masiv :(

Nih photonya,rumah yg warna kuning rumahnya dia

Waktu itu gue juga nonton d'Masiv di Dahsyat pas di Ciledug karena deket rumahnya Rian terus gue mampir alhasil lagi gak bertemu dia tapi kan udah liat dia pas nyanyi di dahsyat hahahaha
Nih photonya



Waktu itu gue juga ada event ke monas dan itu berkesan bgt buat gueeee
Yang makan dipinggir jalan sama anak masivers, loncat2an bareng, desek2an naik busway, yang pagi2nya nunggu yg pada ngaret dan waktu itu gue sempet menjadi salah satunya hahahha harusnya gue ngumpul jam 6 tapi gue bangun jam 6 dan gue cuma mandi sekadarnya doang hahahahha
Nih photonyaaa


Ini waktu di Idola Cilik pas Grand Final nyewa kopaja buat Masivers Jakarta Timur doang hahahahha tapi alhasil gak bisa liat d'Masiv huhu menyedihkan yaaa-_-

Ini photo jepretan kamera butut gue waktu gue nonton live d'Masiv





















Ohya gue juga waktu itu punya pengalaman jadi gini waktu gue nonton d'Masiv di mantap ANTV gue ketemu Kiki d'Masiv tapi apa?gue malah ngeliatin dia dengan muka pongo jelek gue dan gak dapet foto-____- karna udh disamber orang laen itu kesalahan terbesar gue huhuhu jadi gak dapet foto deh tapi dia ngeliatin gue juga lho xixixi B)

Nah sekian dulu cerita d'Masiv-Masivers gue yaaa,kapan2 gue ceritain tentang temen2 Masivers gue yang baiknya jebollll banget hahahhaha pokoknya seru!
Good Bye^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar